Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto, Begini Caranya

Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto,  Begini Caranya
Hasilkan 1 Juta Per Hari Hanya Dengan Budidaya Kroto,  Begini Caranya

Bagi yang belum tahu dengan kroto saya akan menjelaskan sedikit apa itu kroto, kroto sendiri merupakan anak dari semut rang- rang yang biasa di manfaatkan untuk makanan burung berkicau.

Di alam tadinya banyak bertebaran kroto ini, namun karena banyaknya pemburu kroto dan hampir setiap hari di buru lama kelamaan untuk mendapatkan kroto dari alam sangat susah sekali.

Sementara para pencinta burung berkicau sangat membutuhkan kroto setiap harinya untuk makanan burung berkicau, para pemburu kroto bukan tanpa alasan mencari kroto ini selain harganya yang cukup mahal mencari kroto juga lebih gampang dan tidak membutuhkan modal.

Saat ini di sebagian daerah harga kroto antara 80 rb sampai dengan 100 rb per kg nya mungkin ada yang lebih dan apalagi untuk kota - kota besar yang padat penduduk dan yang banyak memelihara burung berkicau tentu sangat mahal harga kroto ini.

Dengan kondisi ini mulai banyak yang mencoba untuk membudidayakan kroto, memelihara kroto berbeda dengan memelihara hewan pada umumnya karena semut rang - rang sebagai indukan yang menghasilkan kroto mempunyai sifat kanibal apabila bila kelaparan dan bila beda kelompok dalam satu sarang rang- rang juga akan kanibal itu sebabnya budidaya kroto agak sulit.

Namun ada yang berhasil dalam budi daya kroto ini dan sudah bisa mendapatkan puluhan juta dalam setiap bulannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan 1 Juta dalam sehari dengan budidaya kroto ini ?

Saya akan mencoba menghitung proses budidaya kroto yang bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam satu bulan....

Cara Budidaya Kroto Hasilkan Jutaan Per hari

Anggap saja harga kroto di patok sama harga di seluruh wilayah 100 rb per kg bila satu toplesnya menghasilkan 2  - 3 kg dengan masa panen 1 bulan per toples dari situ kita bisa menggandakan toples untuk budidaya kroto agar penghasilan semakin bertambah.

maka yang kita butuhkan 1 hari minimal kita bisa panen 4 toples saja perhari agar panen bisa berjalan secara kontinyu atur agar paneNnya bisa bergantain setiap harinya.

yang kita butuhkan agar panen bisa berjalan setip harinya setidaknya kita harus membudidayakan kroto sebayak 120 toples seperti pada gambar, toples toples tersebut agar tidak menyita tempat bisa kita atau dengan sistem bertingkat dengan begitu ukuran ruangan setidaknya 5 x 5 meter bisa menghasilkan ladang uang hingga puluhan juta perbulan.

agar terhindar dari predator beri genangan air di bawah setiap toples agar tidak ada semut dan tikus.

makanan semut rang rang bisa berupa gula, madu , ikan asin dan serangga yang sudah mati.

bila kita ingin membudidyakan semut rang rang dari alam sebaiknya satu toples bibitnya di ambil dari satu rumah semut rang rang agar tidak kanibal.

proses awalnya mang cukup lama karena semut agar beradaptasi terlebih dahulu dengan lingkungan, sebaiknya dalam proses pembudidayaan semut rang rang buat bibit rang rang sebayak mungkin jagan ambil krotonya dulu bila semut sudah banyak baru kita produksi kroto.


namun bila kita punya modal besar belilah bibit rang rang yang sudah lama di pelihara agar lebih mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan dan semut tidak mudah stres.

bila anda ingin mencoba budidaya kroto cobalah dari sekarang dan selamat mencoba bisnis ini... semoga bisa bermanfaat artikel ini ..

Baca juga : Cara Ternak Kroto Tanpa Ratu Yang Menguntungkan  




Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool