Buah dan sayur yang dapat meningkatkan kejantanan pria dewasa

Buah dan sayur yang dapat meningkatkan kejantanan pria dewasa

Beberapa  buah dan sayur yang dapat meningkatkan kejantanan pria dewasa yang bisa di konsuumsi sehari-hari tanpa mengakibatkan efeksamping karena ini bersifat alami tanpa obat kimia, hal ini bila di konsumsi secara rutin ini akan mengakibatkan kebaikan bagi pria dewasa yang sudah berkelaurga bagi yang ingin meningkatkan kejantanannya, berikaut beberapa makanan yang bisa di konsumsi :

1.    -   Sayuran hijau
Sayuran hijau merupakan tumbuhan yang mudah sekali di temukan di sekitar, sayuran bisa tumbuh dengan subur tanpa adannya bantuan manusia , seperti sayuran liar dan sayuran hasil tanaman. Sayuran mempunyai kandungan vitamin C yang menjadikan sayuran hijau bisa mendongkrak stamina dan meningkatkan gairah pria, konsumsi sayuran hijau secara rutin.

2.    -   Jeruk

Buah jeruk adalah buah yang banyak kandungan C nya, selain dapat mencegah berbagai penyakit seperti sariawan , kulit kering, buh jeruk ini juga bisa membersihkan racun di dalam tubuh kita  sehingga tubuh akan lebih sehat dan fit.

3.    -   Pisang
Buah pisang mempunyai kandungan enzim bromelain di dalam buah pisang ini mempunyai kandungan yang dapat meningkatkan libido dan mencegah penyakit kelamin seperti impotensi, selain itu juga buah pisang mengandung vitamin B yang dapat meningkatkan energi pada tubuh.

4.     -  Semangka
Buah semangka kaya akan citruline dimana berkhasiat untuk meningkatkan dan melancarkan sirkulasi darah terutama pada alat kelamin. Sehingga stamina dan gairah akan lebih meningkat.

5.       -Alpukat
Siapa yang tak kenal dengan buah ini. Buah yang sering digunakan sebagai minuman jus ini ternyata mampu meningkatkan libido bahkan bukan hanya untuk pria saja tetapi juga untuk wanita. Mengandung vitamin B6 dimana nutrisi ini berfungsi untuk meningkatkan produksi hormon pada laki laki. Sedangkan kandungan kaliumnya sebagai pengatur kelenjar tiroid pada wanita.

6.       -Nanas
Buah yang sangat keras apabila dikonsumsi oleh wanita ini ternyata berbanding terbalik ketikan yang mengonsumsinya adalah pria. Buah ini sangat cocok bagi pria yang memiliki jumlah sperma kurang dan kualitas sperma yang rendah.

7.       -Anggur
Buah ini sudah dikenal sejak zaman kerajaan dahulu. Biasanya terdapat buah anggur disamping sang raja. Bukan tanpa alasan karena ternyata dalam buah anggur memiliki beragam khasiat yang sangat baik terutama bagi pria. Kandungan vitamin dalam buah anggur mampu meningkatkan libido pria dan sebagai penunjang vitalitas dalam berhubungan intim.

8.       -Almond
 Kandungan omega 3 dalam almond mampu memproduksi lemak esensial dan sebagai bahan baku untuk memproduksi sperma pria. Selain itu almond juga mengandung vitamin E , kalsium dan magnesium yang tentu saja sangat bagus untuk kesehatan.

9.      - Telur
Pernahkah anda mendengar tentang telur mentah yang bisa meningkatkan gairah pria? ternyata hal tersebut bukanlah mitos belaka, telur memang kaya akan vitamin B5 dan 6 yang dapat menyeimbangkan kadar hormon pria dan melawan stres. Selain itu telur juga berkhasiat sebagai pendongkrak libido pria sehingga akan meningkatkan energi dan stamina saat berhubungan intim.

Itu tadi adalah beberapa sayuran hijau dan buah yang dapat meningkatkan kejantanan pria dewasa untuk meningkatkan kejantanan pria dewasa tidak perlu dengan bantuan obat kimia yang efeknya sangat tidak baik di akan datang.


Memang pada dasarnya obat alami bersifat bertahap tidaklah instan tapi hal ini dapat mempengaruhi kesehatan jangka panjang dan obat alami lebih aman dan tahan lama. Semoga bermanfaat dan bisa di coba.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

3 Comments Add Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool