Bisnis Tanaman Buah Yang Menguntungkan

Bisnis Tanaman Buah Yang Menguntungkan
Bisnis Tanaman Buah Yang Menguntungkan
Dunia pertanian memang memang masih menjadi ladang berbisnis yang cukup menjanjikan di samping maraknya berbagai barang lain yang cukup populer untuk di jadikan modal untuk berbisnis,  mengapa saya mengatakan bisnis tanaman buah cukup menguntungkan ? ada kelebihan dalam berbisnis tanaman buah ini, dari tahun ke tahun buah merupakan makanan yang sangat di gemari dan setiap harinya manusia membutuhkan suplai makanan buah sangat banyak khususnya di negara kita ini.

Bila di lihat dari segi ini saja kita bisa melihat bahwa pasar buah cukup menjanjikan selain itu juga berbisnis buah tidak ada istilah harga buah turun namun cenderung naik, sementara penjual sibuk menjual buah-buahan namun tidak memikirkan bagaimana proses menanamnya bila petani tidak melihat ini tentu seorang petani akan meninggalkan pasar yang begitu cukup menjanjikan.

Namun berbisnis tanaman buah bukanlah hal yang gampang, seorang petani dalam bidang ini harus mengetahui cara pembuatan bibit unggul yang baik agar bibit yang di jual bisa menghasilkan buah yang bagus dan memiliki nilai jual yang tinggi, misalnya saja dalam pembuatan bibit buah ada istilah pembuatan bibit dengan sistem okulasi, atau kaki 3 , kaki 4 dan sebagai nya, semua itu di gunakan agar bisa menghasilkan bibit buah yang berkualitas.

Perawatan bibit buah tentu sangat perlu di lakukan supaya tanaman akan selalu segar sebelum berpindah tangan ke pembeli, berbisnis bibit tanaman buah berbeda dengan benih buah yang di jual dari biji, bila kita menjual bibit buah kita tidak akan rugi ketika tanaman tersebut tidak habis dalam kurun 1 tahun  karena tanaman tersebut lama kelamaan akan tumbuh subur dan berkembang sehingga harga jualnya tentu akan lebih naik lagi.

Berbeda dengan kita menjual benih tanaman ketika benih tersebut tidak lagu di jual dalam 1 tahun dan sudah melewati kadaluwarsa tentu sudah tidak bisa di jual lagi, bisnis ini sudah kami coba dan kami kembangkan di toko www.galeritani.com dan hasilnya memang cukup menjanjikan.

Namun berbisnis bibit buah bukannya tanpa resiko, untuk merintis penjualan bibit buah tentu akan lebih sulit karena tidak semua orang menyukai bertanaman bibit tersebut dan hanya orang-orang tertentu saja yang menyukai nya.

Untuk itu mencari pelanggan adalah salah satu kunci pokok agar berbisnis bibit buah bisa menjadi lebih lancar, terkadang seseorang membeli tanaman buah hanya sekedar saja dan jarang ada yang membeli secara berurutan , untuk itu hal yang perlu kita lakukan hanya mencari pelanggan baru setiap harinya.

Keuntungan lain yang bisa di dapatkan dari berbisnis bibit tanaman buah adalah kita bisa membuat bibit sendiri yang bisa di ambil dari alam sehingga tidak memerlukan biaya lain dan tentunya kita bisa mematok harga semua kita, mungkin pengeluaran terbesar adalah pada saat perawatan itupun kita hanya perlu melakukan penyiraman secara rutin.


Bila anda masih mencari bisnis baru saya sarankan mulailah berbisnis berjualan tanaman buah karena bisnis ini selalu hidup dan tidak akan ada matinya.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool