Budidaya Yang Menghasilkan, Memiliki Resiko Kegagalan Kecil

Budidaya Yang Menghasilkan, Memiliki Resiko Kegagalan Kecil
Budidaya Yang Menghasilkan Memiliki Resiko Kegagalan Kecil
Dalam melakukan budi daya apapun tentunya yang di harapkan adalah keberhasilan dan mendapatkan hasil untung, dalam arti modal yang di gunakan untuk memulai usaha ersebut bisa kembali dan mendapatkan hasil lebih, namun kadang kala berbanding terbalik di lapangan karena bididaya juga adalah salah satu usaha yang juga memiliki resiko gagal sewaktu-waktu namun juga bisa untung.

Tidak ada seseorang yang melakukan usaha budi daya ingin rugui atau gagal semua petani ang melakukan usaha untuk budiaya mengiginkan keuntungan untuk keperluan sehari-hari yang id butuhkan.

Untuk petani yang sudah berpengalaman dalam pengolahan lain dan lain sebagainyan yang berkaitan dengan budidaya yang akan di lakukan tentu akan lebih pandai dalam perhitungan mulai dari waktu penanaman, jenis tanaman apa yang cocok dan lain sebagainya agar budi daya yang di lakukan bisa berjalan dengan baik.

Namun untuk seorang pemula yang ingin melakukan budi daya tentu tidak akan tau ilmu ini bila belum di coba dari sekarang ini.

Ada bayak budaidaya ang bisa kita lakukan agar bisa berhasil dan minim resko, berikut adalah budi daya yan menghasilkan yang perlu untuk di coba dari sekarang.

1. budidaya singkong
Menurut saya budidaya sigkong sangat memiliki resko kegagalan sangat kecil pasalnya singkong tidak perlu perawan khusus dalam budidaya ini, penanamannya juga sangat sederhana kita tidak harus membajaknya dalam penanaman singkong ini yang kita butuhkan hanya bonggol singkong yang bisa di tancapkan langsung ke tanah tanpa di bajak juga bisa tumbuh dengan sempurna.
Namun bila ingin melakukan perawatan khusus seperti pemberian pupuk dan selain sebagainya justru akan lebih bagus.

2. Budiaya karet
Menurut saya budidaya perkebunan karet sangat menguntungkan walaupun harga karet saat ini sangat merosot tajam namun ii masih bisa menghasilkan yang cukup baik, perawatan pohon karet juga cukup sederhana hanya sewaktu-waktu di taburi pupuk pada setiap pohon agar karet bisa tumbuh dengan subur.

3. budi daya kopi cokelat
Budaya kopi cokelat tentu sangat menguntungkan selain harga nya yang cenderung stabil perawatannya jug tidaklah susah, dalam budidaya kopi cokelat memang sangat membatu untuk di lakukakan perkebunan cokelat menjadi sandaran untuk hidup.

4. Budi daya buah buahan
Kebutuhan akan buah buahan di masyarakat tentu menjadi peluang lebih untuk melakukan budi daya buah buahan dalam sekala besar. Tidak ada ruginya untuk berinfesatsi untuk melakukan budi daya buah ini selain mudah dalam penjualan barang juga dalam segi perawatan tanaman buah juga lebih gampang untuk di jual , dalam segi perawatan tanaman buah uga tidak terlalu sulit apa lagi bila sudah mulai besar tidak dan lagi penyiraman tanaman tersebut.

5. Budi daya sawit
Budidaya sawit memang memerlukan modal yang cukup besar namun budidaya ini bis adi bilang cukup mengiurkan karena harga yang di tawarkan untuk hasil buahnya sangat baik.

Kebutuhan pasar yang semakin meningkat akan minyak goreng bisa di  patikan bahwa budi daya klep sawit tidak ada matinya.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool