Jadikan Kebun Belakang Rumah Menjadi Tempat Wisata Yang Beromzet Tinggi

Jadikan Kebun Belakang Rumah Menjadi Tempat Wisata  Yang Beromzet Tinggi

Bandar Lampung – tidak di sangka seorang yang memiliki kreativitas yang cukup baik bisa membuat kebun belakang rumah yang lebarnya hanya 20 x 20 m bisa di jadikan tempat wisata baru yang banyak menarik peminat untuk berkunjung ke lokasi tersebut, Rumah Stroberi & Taman Kelinci adalah kosep atau nama dari lokasi tersebut dengan konsep sebuah tanaman hidroponik dengan di tanaman sayuran dan stroberi di tambah juga berbagai binatang seperti kelinci menjadi daya tarik untuk berkunjung ke lokasi tersebut.

Lokasi tersebut bila di tempuh dari terminal raja basa sekitar 1 jam, yang menjadi daya tarik wisatawan okasl adalah adanya kebun stroberi yang di iklankan di media sosial membuat para pengunjung ingin melihatnya.

Dari konsep keseluruhan menurut kami memang tidak cukup memuaskan namun ini adalah sebuah ide yang bagus untuk menciptakan sebuah peluang baru untuk mengolah sumberdaya di sekitar kita agar bisa di manfaatkan dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, bayangkan saja dengan tiket masuk Rp 7000 / orang sementara pengunjung perhari nya tidak kurang dari 50 orang ini sangat menguntungkan sekali.

Beberapa petani yang memiliki lahan yang cukup luas mungkin bisa menerapkan cara ini untuk membuat lapangan pekerjaan baru  di samping mengolah lahan pertanian, kita bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan tempat-tempat tersebut agar semakin terkenal, sekarang lebih mudah mempromosikan produk dan tidak butuh biaya yang terlalu tinggi kita bisa mempromosikan lokasi tersebut.

Bila dahulu ada yang pernah membuat konsep persawahan yang di ubah menjadi tempat wisata dengan di modif sedemikian hingga kini di lampung terdapat sebuah kebun di dekat rumah yang di sulap menjadi sebuah taman hidroponik sebagai rumah kelinci dan menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat wisata tersebut.

Kita bisa membuat hal-hal yang baru untuk memulai usaha tanpa harus bersusah payah mencari pekerjaan yang semakin hari semakin sulit dengan meninggalkan kampung halaman, padahal di sana bayak potensi yang unik yang bisa di jadikan lokasi yang cukup bagus untuk di jadikan lahan bisnis yang unik.

Pertanian adalah multi fungsi yang bisa di kembangkan tidak hanya sebagai tempat bercocok tanaman namun bisa juga bisa di jadikan lokasi wisata yang sebenarnya sangat di minati banyak orang apalagi bila di desai dengan menarik sangat memungkinkan pertanian menjadi daya tarik yang cukup menjanjikan untuk mencukupi kebutuhan sehari –hari.

Berikut adalah foto-foto lokasi tersebut semoga menjadi inspirasi para pemilik perkebunan yang sekarang ini kurang di manfaatkan untuk menjadi lahan baru sebagai pengais rezeki.




Tempat Penyemaian Hidroponik

Tempat Penyemaiaan Hidroponik

Hidroponik Stroberi


Hidroponik Stroberi
Taman Kelimci
Rumah Stroberi dan Kelinci








Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool