Kini merambah ke cangkul target impor pemerintah, melalui China dan Vietnam

Kini merambah ke cangkul target impor pemerintah, melalui China dan Vietnam
www.medanbisnisdaily.com
Entah apa yang ada di dalam pikiran para pemimpin bangsa ini apakah benar ingin memajukan bangsa atau sekedar untuk memenuhi kantong kalangan masing-masing, kalo sebelumnya impor pemerintah adalah seperti daging dan beras yang bila di ukur menurut akal sehat stock dalam negri barang-barang tersebut melimpah ruah di dalam negri tapi dengan menurut pandangan pemerintah stock di dalam negri tidak mencukupi dan akhirnya impor perlu di lakukan untuk mencukupi kebutuhan tersebut.

Tidak lama berselang kini cangkul jadi sasaran impor pemerintah, yang alasannya sepertinya tidak jauh berbeda dari daging dan beras pada hal kebutuhan cangkul di indonesai ini sudah sangat tercukupi denga pembuatan dalam negri, yang menjadi pertanyaan kenapa pemerintah meski impor cangkul ?

Melalui perusahaan PT PPI, cangkul di perdagangkan di indonesai dan di sebarluaskan di seluruh indonesai tepatnya pada tangga 5 September 2016 cangkul impor asal cina dan vietanm yang lalu cangkul – cangkul ini sudah menyebar luas di indonesia.

Bahkan impor yang di lakukan PT PPI tak tanggung-tanggu, satu kontainer penuh berisi belasan cangkul yang siap untuk di sebar luaskan di indonesai.

Menurut sumber berita dari medanbisnisdailiy.com selaku General manajer PT PPI yaitu Aswadi menyatakan dalam wawancaranya bahwa cangkul luar yang berada di indonesai saat ini adalah cangkul ilega jadi  kementrian perdagangan RI melalui derektorat Jendral Perdagangan Luar negri ia menyetujui bahwa cangkul bisa masuk resmi melalui PT PPI.

Kebutuhan cangkul di indonesai ini memang cukup banyak dalam 1 bulan saja bisa mencapai 40-50 kontainer penuh cagkul di pasaran akan habis terjual, sebenarnya angka ini bisa sangat bermanfaat bila pemerintah memanfaatkan produk dalam negri.

Contohnya saja dengan kebutuhan itu pemerintah mengeluarkan dana untuk pengrajin cangkul dalam negri agar usahanya bisa lebih berkembag dengan itu peluang lapangan pekerjaan juga akan terbuka lebar dan kita sebagai orang indonesia juga akan mendapatkan dampak yang baik.

Bahkan menurut sumber yang kami dapat dari tribunstyle.com bukan hanya cangkul saja yang nantinya di impor akan ada beberapa alat-alat pertanian lainnya juga akan di impor.

Seperti skop,arit kelapa sawit dan alat pisau tebu juga akan di datangkan dari luar.

Kini pengrajin cangkul dalam negri hanya bisa pasrah dengan kondisi seperti ini, pemerintah yang seharusnya mendukung pengrajin cangkul dalam negri malah seperti penyaigi cangkul dalam negri.









Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool