Biji Anggur Sebagai Penyembuh Penyakit Flu

Biji Anggur Sebagai Penyembuh Penyakit Flu
adalah jenis biji yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit flu
Anggur adalah jenis buah yang sudah banyak sekali di budidayakan di Indonesia, buah yang berbentuk bulat pipih dengan rasa yang manis itulah yang membut buah anguur sangat di minati oleh kalangan orang , jenis buah anggur memang tergolong agak sulit untuk di budidayakan meski sudah banyak di indonesai ini yang berhasil membudidayakannya. Jenis buah anggur sendiri di Indonesia berbagai variasi warna mulai dari hitam, hijau, merah dan sebagainnya.

Apakah kita tau sebenarnnya anggur adalah jenis buah yang mempunyai bayak gizi yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, bauh anggur juga baik di konsumsi sebagai pembantu penunda lapar kita namun di balik khasiat buah anggur sendiri ada khasiat lain yang jarang di ketahui oleh kalannngan orang dan biasannya bagian ini malah di buang.

Biji anggur adalah salah satunnya, adalah jenis biji yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit flu, dalam kandunngan gizi yang terdapat di biji anggur terdapat vitamin-vitamin yang sangat di butuhkan oleh manusia sendiri yang khasiatnnya meningkatkan imunitas tuh, dan berbagai jenis kanduangan – kandungan vitamin di dalam buah naggur sendiri di antarannya adalah vitamin A, C dan E selain beberapa vitamin yang terkandung di dalam buah anggur ada juga kandunnngan lain yaitu omega 3  yang mempunyai manfaat yang di percaya menjadikan otak kita akan semakin lebih cerdas, bila di konsumsi dengan cukup tentu akan lebih menyehatkan.
Disamping itu kandungan dalam biji anggur juga masih banyak yang salah satunya bisa menyembuhkan penyakit kanker. Namun demikian mengkonsumsi buah anggur beserta bijinya untuk menyembuhkan kondisi tubuh yang sakit berat membutuhkan waktu dan dosis yang sangat besar. Akan tetapi jika ditujukan untuk menjaga kesehatan tubuh dari serangan radikal bebas dan penyakit, maka mengkonsumsi anggur beserta bijinya setiap hari bisa menjadi solusi preventif.

Cara mudah mengkonsumsi buah anggur beserta isinya untuk gangguan flu dan batuk adalah:

Berikut adalah langkah-langkah dalam pembuatan ramuan alami sebagai obat tradisional yang bermanfaat untuk penyembuhan penyakit. Semoga bisa bermanfaat.
1. Sediakan buah anggur yang sudah dicuci bersih sebanyak 1 kg dan dibagi menjadi 4 bagian masing masing 1/4 kg
2. Makanlah 1/4 buah anggur beserta kulit dan bijinya (bukan di jus) sebelum makan pagi, sebelum makan siang, sebelum makan malam, dan sebelum tidur
3. Minumlah segelas air putih hangat (bukan panas, dingin atau fresh)

Setalah mengkonsumsi ini lakukan istirahat cukup, di harapkan akan lebuh membaik bila ramuan ini di minum secara akurat, obat ini hanyya bersifat sebagai pembantu atau pencegahan dan bila mana penyakit masih belum rerda juga harap segera konsultasi ke dokter ahlinnya. Trimakasih.



Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

1 Comment

susah dapetnya kalo anggur

Balas
Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool