Bahaya!!! Padi asal cina mengandung bakteri berbahaya sudah tersebar di pulau jawa

Bahaya!!! Padi asal cina mengandung bakteri berbahaya sudah tersebar di pulau jawa
Bila sebelumnya petani kita di kagetkan dengan tanaman cabe yang mengandung bakteri yang berbahaya  yang di bawa 4 imigran asal cina di bogor, kini negri ini di kagetkan dengan temuan heboh benih padi yang mengandung bakteri yang sangat berbahaya pula.

Dari pakar pertanian yaitu institut Pertanian Bogor ( IPB )  Mengatakan  bahwa benih hibrida yang didatangkan dari cina yang sekararang sudah tersebar di pulau jawa adalah jenis padi yang mengandung bakteri yang sangat berbahaya , termasuk persawahan daerah bogor sendiri sudah di masuki padi tersebut.

Ketua Departemen Proteksi Tanaman Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor ( Faperta – IPB ) yaitu Dr. Suryo Wiyono menjelaskan bahwa benih padi jenis hibrida ini memang termasuk jenis padi yang di berasal dari program swasembada beras kementrian pertanian, Namun berdasarkan kajian dari lembaga – lembaga terkait jenis padi tersebut di pastikan sangat berbahaya bagi Janis padi local dan dampaknya bisa mematikan jenis padi local.

Seperti yang di lagsir dari Suryo Radar bogor ( 16/12) – Belum tuntas adanya penyakit seperti pada padi yang lama dan kini sudah muncul lagi masalah yang baru pada jenis padi hibrida yang baru datang ini  seperti hama wereng cokelat, ini kan menjadi masalah yang belum selesai , sementara jenis hibrida ini perubahannya sangat cepat sekali, dalam jangka waktu 1-2 tahun sudah bisa membuat produksi padi local dapat memendek .

Dia juga menyebutkan jenis bakteri yang terdapat pada padi hibrida ini salah satunya adalah jenis burkholderia bakteri ini bila menyerang ke tanaman padi bisa mengalami pembusukan pada padi dan juga padi tidak ada isi nya.

Sementara itu dari pengamat politik Muslim Arbi menjelaskan keberadaan benih padi asal cina ini merupakan jenis padi yang sangat berbahaya yang sengaja di sebarkan di indonesai  ini menandakan mereka ingin menghancurkan Bangsa kita secara perlahan.

Saat ini cina menyerang dari segala arah dari sumber pengamat politik mengungkapkan dengan temuan baru tanaman padi yang mengandung bakteri yang  berbahaya ini menandakan cina itu merupakan makar yang sebenarnya bukanya aktifis – aktifis yang sekarang ini di tangkap, Pengamat politik Muslim Arbi, dilansir suara nasional , Senin (19/12).


Kini petani kita hanya bisa pasrah dengan keadaan yang seperti ini, tidak ada yang bisa di lakukan oleh petani kita, salah satuny jalan dengan berbicara dengan pemerintah agar hal ini tidak berlanjut lagi, petani kita sudah susah walaupun tidak ada imigran cina yang datang di indonesai tetapi dengan adanya imigran cina yang datang ke indonesai yang kini akan menguasai segala penjuru, patni kini mulai tambah susah dan menjadi beban baru dalam negri ini.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool