Pil KB Penyubur Tanaman Cabe

Pil KB Penyubur Tanaman Cabe
Kadang kala petani sering di sibukkan dengan masalah yang membuat tanaman cabe menjadi mengalami kurang subur yang mengakibatkan cabe yang telah di tanam sulit sekali berbunga, hal ini akan membuat petani ketar-ketir setelah lama menunggu datangnya waktu panen buah yang di hasilkan yang di harapkan bayak akan mengalami dampak buruk dengan kemunculan bunga cabe yang susah.


Hal ini terjadi karena tanah yang di lakukan proses penanaman sering mengalami kurang subur sehingga daya tumbuh cabe kurang maksimal sehingga proses berkembangnya tanaman cabe sendiri ikut terkendala akibat hal tersebut, dan sementara bahan-bahan kimia yang di jual di pasaran semakin hari kian melejit untuk melakukan pengobatan cabe dengan lahan banyak tentu membutuhkan obat yang bayak pula sementara hasil panen yang di tanamnya sudah di harapan dan modal habis semua Dari informasi petani yang telah mencoba dan mengaplikasikan nya, pik KB bisa mempercepat munculnya bunga kembali yang tadinya susah berbunga akan cepat berbunga dan untuk menghemat pengeluaran petani mencoba mengaplikasikan yaitu sebuah pil KB atau kepanjangan dari keluarga berencana yang sering di gunakan oleh ibu-ibu untuk mencegah kehamilan ternyata bisa juga di gunakan untuk mengatasi layu pada cabe.

Walaupun sudah ada petani yang mencoba belum ada dosis yang pasti berpa butir dalam setiap pengunaanya, sistem penggunaannya dengan di campurkan dengan air dan di semprotkan pada tanaman cabe yaag mengalami sulit berbunga atau kurang subur, Namun sebagian dari petani penggunaannya menggunakan 3 -4 butir pik KB yang di campurkan dengan 20 liter dan di masukkan pada tangki kemudian di semprotkan pada cabe tersebut yang mengalami sulit berbunga.

Ilmu tersebut di bagi bukan langsung saja di bagi tanpa pengalaman terlebih dahulu dan hal ini sudah ada yang membuktikannya yang di lakukan oleh petani cabe sendiri dan sudah terbukti ampuh.

Walaupun pada prakteknya menggunakan tanaman cabe yang di lakukan penyemprotan kemungkinan juga baik untuk tanaman lain yang mengalami masalah tersebut contoh saja adalah tanaman tomat, terong dan tanaman –tanaman lain.

Untuk para petani yang ngin mencoba hal ini sebaiknya cobalah di lahan kecil dan pakai pil KB secukupnya bisa 3-8 biji pil KB dan kemudian di campur dengan 20 liter air bersih .

Semoga ilmu ini bisa menunjang keberhasilan pada petani indonesia, meski lahan pertanian semakin hari semakin mengecil namun semangat untuk bertanam jangan sampai kendur untuk selalu menjaga pasokan dalam nengri agar selalu terjaga dan tidak sampai di ambil asing.


Cukup sekian dan trimakasih penjelasan dari kami tentang pil KB untuk meningkatkan kesuburan tanah dan membuat bunga menjadi cepat muncul sehingga menghasilkan bunga baru.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool