Geger Penemuan Ular Piton, Petani Sawit Waspada

Geger Penemuan Ular Piton, Petani Sawit Waspada
Geger Penemuan Ular Piton, Petani Sawit Waspada
Sejatinya ular adalah makhluk hidup biasa yang hidup di lama bebas, belum lama ini ada kejadian yang cukup mengerikan berdar foto – foto di jejaring sosial soal penemuan ular piton yang cukup besar memakan seorang petani sawit. Dalam foto- dan video yang beredar ular sudah di tangkap dan di belah di dalamnya ada sesosok mayat yang di telah utuh.

Kabarnya mayat tersebut adalah seorang petani sawi yang sudah beberapa hari hilang, belum lama ini juga ada penemuan baru yaitu ular piton yang cukup besar telah di temukan di semak belukar daerah perkebunan kelapa sawit. ular adalah jenis hewan yang sangat suka daerah dengan lembab dan rimbun, sedangkan sekarang ini banyak hutan yang sudah di alih fungsikan untuk area-area perumahan dan juga perkebunan.

Dan cukup banyak sekarang ini alih fungsi lahan dari hutan ke area perkebunan, mau tidak mau ular akan merasa terusik dan habitat aslinya tentu akan semakin sempit, dan parahnya lagi akibat hutan yang mulai habis tentu untuk mencari makan akan cukup sulit.

Tentu sebenarnya sangat jarang sekali kasus penemuan ular memakan manusia, peristiwa ini tentu terjadi akan beberapa faktor, bisa karena ular sudah sangat lapar dan susah menemukan hewan mangsanya karena kebetulan di sana ada petani yang sedang mengambil sawit tanpa pikir panjang ular langsung menerkamnya.

Menag tidak semua perkebunan kelap sawit ada keberadaan ular ini biasanya ini terjadi karena perkebunan kelap sawit dengan lokasi hutan belantara tempat tinggal ular tersebut, bila ini terjadi petani harus waspada akan hadirnya ular tersebut.

Ular piton meski bertubuh besar dalam kemunculannya untuk memakan mangsanya cukup gesit dan datang secara tiba-tiba tanpa kelihatan sebelumnya, patani bisa di anggapnya sebagai mangsa empuk bila ketemu ular ini, siapa yang bisa melawan dengan ular sepanjang 12 m dengan keadaan tidak siap dan datang secara tiba-tiba.

Waspada akan petani yang melakukan pekerjaannya di semak belukar, tentu tidak hanya petani sawit saja yang harus waspada pasalnya ular ini bisa hidup di mana saja yang memiliki lahan yang rimbun untuk itu petani harus selalu berjaga-jaga dengan membawa senjata tajam bila berada di lingkungan perkebunan yang cukup rimbun




Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool