Menarik, Konsep Penataan Sawah Menjadi Tempat Wisata Menjadi Daya Tarik tersendiri

Menarik, Konsep Penataan Sawah Menjadi Tempat Wisata Menjadi Daya Tarik tersendiri
Ketika padi mulai tumbuh tinggi dan daun-daun menjadi mulai menghijau nan lebat di situlah terlihat pemandangan yang sangat menarik, sawah yang tadinya gersang ketika tidak ada tanamannnya akan terasa segar dan enak di pandang ketika padi muali tumbuh tinggi apalagi jika penanamannya di lakukan secara serentak dan dalam jumblah cukup luas.


Ternyata sawah bukan hanya tempatnya petani saja, baru-baru ini ada salah seorang petani tepatnya di daerah Cilacap petani mencoba menyulap sawahnya menjadi tempat wisata yang menarik perhatian warga.

Sejatinya sawah memang tempatnya petani untuk menanam padi dan sebagainya dari hasil itulah hasil sawah bisa di nikmati setiap hari nya untuk mencukupi kebutuhan petani, namun hal ini tentu berbeda ini merupakan salah satu enofasi baru yang bis adi tiru untuk semua petani, ketika padi sudah mulai tumbuh tinggi dan menghijau adalah salah satu pemandangan yang cukup menarik untuk di lihat semua orang.

Apalagi dengan di modif berbagai kerasi yang unik ini warga semakin tambah antusias untuk berkunjung di sawah hanya untuk berfoto-foto atau bersantai bersama,. Kreasi ini terbilang cukup baru dan dengan adanya  pembuatan ini, ini bisa menjadi pemasukan baru untuk para petani.

Yang tadinya mungkin hadnya bisa mendapatkan hasil dari panen yang di tanam pada lahan sawah dengan pembutan tempat wisata yang cukup unik ini bisa jadi pemasukan kesehariannya.
Dari berita ini di turunkan belum jelas apakah ini menjadi tempat wisata umum yang harus membayar untuk masuk ke lokasi tersebut atau hanya di sediakan tempat gratis untuk setiap warga menikmati pemandangan yang unik di sawah tersebut.


Pemandangan sawah yang cukup unik ini sempat viral di media social sehingga banyak yang bertanya –tanya dan ingin mengunjungi lokasi tersebut, sebagian orang juga yang berprofesi sebagai petani di sawah ingin juga meniru menggunakan konsep tersebut.



Bila pengolahannya secara tepat dan pembuatan konsep wisatanya bisa menarik mungkin sangat bisa untuk di terapkan dan banyak kemungkinan hal ini menjadi konsep wisata yang baru yang bisa di kembangkan di lokasi-lokasi strategi seperti area persawahan kita.


Admin
Admin Inspirasi Pertanian, Selalu menyajikan Tulisan yang berguna dalam dunia tani semoga bermanfaat.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool