Petani KBA Kanreapia Berbagi Sayur Kepada Lima Panti Asuhan di Makassar

Petani KBA Kanreapia Berbagi Sayur Kepada Lima Panti Asuhan di Makassar


Antusias Petani KBA Kanreapia mengumpulkan sayur mayur untuk Panti Asuhan begitu besar, mulai dari Wanita Tani, Pemuda Tani dan Petani Tua, mereka bergerak bersama – sama untuk program berbagi sayur ke Panti Asuhan. Sayur – sayur yang berhasil di kumpulkan seperti Labu Siam, Daun Bawang, Sawi dan Wortel.


Sayur – sayur yang terlah terkumpul di bawa ke Kota Makassar dan didistribusikan ke lima panti Asuhan di Kota Makassar, seperti Pant Asuhan Ar-Rahman, Panti Asuhan Arafah, Panti Asuhan Rezki Sila, Panti Asuhan Yuda Mandiri dan Panti Asuhan Nahdiyat.




Dg Amin Petani Kanreapia sangat senang adanya program berbagi, melalui program berbagi sayur ke Panti Asuhan Sayur Labu Siamnya bisa di bagikan ke Panti Asuhan. 25 oktober 2021 kemarin.


Dg Amin juga rutin menyumbangkan sayur – sayurnya setiap bulan, ini mendakan bahwa petani memiliki kedermawanan yang tinggi dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 




Petani – petani di Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan memiliki lahan yang subur, potensi alam di kampung ini sangat bersahabat dengan petani – petani, sehingga sayur – sayur yang di budidayakan tumbuh hijau dan segar

Sehingga sebagai bentuk rasa syukur lahirlah program berbagi setiap bulannya, kegiatan ini Kolaborasi banyak pihak yang terbentuk kedalam pasukan sedekah sayur, Ada Pak Brimob, Akademisi dan Komunitas


Ipda Purwanto Anggota Satbrimob Polda Sulsel mengatakan dalam rangka menyambut HUT KORPS BRIMOB POLRI Ke 76 tahun ini, sebagai bentuk bangga saya sebagai bagian dari brimob saya bersama petani melakukan sedekah sayur ke 5 Panti Asuhan di Makassar.


Ipda Purwanto menambahkan bahwa dirinya akan terus membangun solidaritas bersama petani KBA Kanreapia untuk senantiasa melakukan kegiatan positif berbagi sayur, ini menjadi kegiatan sosial yang benar – benar di rasakan oleh masyarakat, ini menjadi giat rutin dan berkelanjutan.


Admin
Admin Inspirasi Pertanian, Selalu menyajikan Tulisan yang berguna dalam dunia tani semoga bermanfaat.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool