Temukan Formula Baru, Petani Jadi Miliarder

Temukan Formula Baru, Petani Jadi Miliarder

 

Seorang petani berhasil menemukan sebuah formula yang bisa meningkatkan produktifitas tanaman, formula ini ia dapatkan dengan cara beajar di media social dan ia coba berkali – kali hingga akhirnya formula tesebut bisa menghasilkan produktifitas tanaman yang di aplikasikan di formula tersebut.

Berbagai cara telah ia lakukan untuk menemukan formula tersebut, ide itu terbesit dari pemikirannya pertama kali di dasari dari lokasi tempat ia bercocok tanam memiliki tanah yang kurang subur untuk di tanami dan orang -orang sekitar kebayakan tidak mau bercocok tanam karena tanah yang ia tinggali adalah jenis tanah yang berkrikil dan tidak sbur untuk di tanami.

Namun ia ingin bercocok tanam dan karena di sana warga sudah tahu tanah di sana adalah jenis tanah yang tidak baik di tanami sehingga petani tersebut sering di katakana gila karena mengaggap pekerjaan tersebut adalah hal yang sia- sia saja di lakukan, warga sekitar sering mendapatkan kebutuhan sehari- hari seperti sayuran dan bumbu harus membeli dengan harga yang cukup mahal karena harus di datangkan dari jauh dari tempat asalnya dan mau tidak mau dengan harga yang mahal pun harus di beli.

Dari hasil pemikiran ini pemuda yang gigih ini ingin mencoba bagaimana agar tanah yang kurang baik ini bisa di tumbuhi tanaman seperti sayuran dan tanaman sayuran buah yang dengan demikian kita tidak perlu mendatangkan dari tempat lain.

Banyak cara yang ia sering lakukan walaupun sering di cemooh, dengan berkembangknya media social seperti facebook, youtube dan lain sebagainya pemuda tani tersebut mencoba mempelajarinya dan bertanya sana sini dan ia praktekkan dengan perlahan.

Bermula dari keagagalan berulangkali dan mencoba bangkit lagi akhirnya berhasil namun hasilnya belum juga memuaskan karena selalu mencoba akhirnya pemuda tersebut bisa menemukan formula yang bisa menyuburkan tanaman dan tentu hasilnya lebih baik dengan begitu hasil sayuran banyak yang tumbuh subur.

Karena hasilnya yang cukup memuaskan banyak dari orang- orang di sekitar yang tadinya mencemooh kini akhirnya malah memuji hasil sayurnya pun lebih segar orang – orang di sekita kini banyak membeli di pemuda terebut karena hasilnya lebih segar dan lebi murah karena di panen sendiri, karena tingginya pemintaan sampai harus mempekerjakan karyawan kini usaha yang ia geluti di bidang pertanian membawa Namanya menjadi milyader muda di bidang peranian.

Meski ia engan menyebebutkan formula apa saja yang ia dapatkan agar produktifitas tanaman bisa lebih baik namun kita bisa mengambil inti sarinya bahwa usaha yang di lakukan tanpa menyerah pasti nantinya akan menapatkan titik terang yang baik.

Wajar jika formula tersebut engan untuk di publiasikan karena di dapat dengan cukup susah dan formula tersebut yang bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.



Admin
Admin Inspirasi Pertanian, Selalu menyajikan Tulisan yang berguna dalam dunia tani semoga bermanfaat.


Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool