1 Petak Tanah Bisa Hasilkan Jutaan Per bulan Dengan Sistem Bertani Online

1 Petak Tanah Bisa Hasilkan Jutaan Per bulan Dengan Sistem Bertani  Online
Dunia Online memang semakin hari kian berkembang saja, rasanya sangat di sayangkan bila dunia dunia digital Online ini tidak segera di manfaatkan untuk di manfaatkan salah satunya di bidang pertanian kita.

Memang ada sisi negatifnya dan sisi positifnya dengan perkembangan zaman ini namun bila kita mampu mengambil sisi positifnya hanya dengan memiliki sepetak tanah saja bertani kita bisa degan mudah mendapatkan pundi –pundi uang.

Bagaimana bisa dengan sepetak tanah kita bisa mendapatkan jutaan per bulan, itulah hebatnya dunia Online apapun bisa kita lakukan bila kita menjadi petani cerdas tak selamanya bertani itu hanya menanam buah, sayuran lalu di panen dan di jual ada kalanya bertani cerdas harus memiliki pikiran lain agar kita bisa mendapatkan hal yang mudah.

Di luar sana banyak orang-orang awam yang masih mencari ilmu-ilmu tentang dunia bertani hanya sekedar untuk belajar menanam cabe contoh saja dan lebih dari jutaan manusia mengakses internet untuk mencari informasi tentang tutorial proses penanaman cabe.

Lalu apa yang harus kita akukan dengan sepetak tanah tersebut ?

Hal yang perlu kita lakukan adalah kelola tanah tersebut untuk di jadikan latar belakang pembuatan tutorial-tutorial tentang pertanian, misalnya saja pembuatan video tutorial cara penanaman cabe, vide tutorial cara penanaman tomat dan lain sebagainya.

Lalu apakah hubungannya video dengan bertani apakah bisa menghasilkan uang dengan video tersebut ?

Seperti yang saya ulas sebelumnya bertani tak selamanya harus menjual hasil panen bertani ada kalanya kita bisa menjual ilmu kita tentang bertani, dan salah satu produk yang bisa membeli video kita dengan sistem per view adalah youtube . dengan menggunakan youtube kita bisa upload video pertanian kita semakin banyak yang melihat semakin besar nantinya uang yang akan kita dapat dari hasil youtube.

Untuk mendapatkan jutaan perbulan dari hasil video kita tentu sangat muda bila kita tekun mengupload video-video pertanian  yang bermanfaat, semakin banyak yang melihat dan menyuai video kita tentu semakin besar kesematan kita untuk menjadi jutawan hanya dengan sepetak tanah saja. Kita bis membaca cara bermani youtube blog ini izhukabenq.

Namun tidak hanya video saja yag bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan menulis kita juga bisa mendapatkan pundi-pundi uang, baut tutorial yang bermanfaat tentang bertani dari hasil tulisan kita sendiri, kemudian buat blog yang baik dan benar dari blog tersebut lalu di beri iklan, semua akan berjalan dengan mudah bila kita sudah mahir dalam hal ini , bisa juga di pelajari cara ini di blog tersebut izhukabenq.

Sekali lagi untuk menjadi bertani tidak harus bersudah payah memiliki lahan yang luas, menanam tanaman dan menjualnya, dengan memula ilmu melalui video dan tulisan bermafaat kita juga bisa menjadi bertani bahkan hasilnya juga tidak kalah dengan petani pada umumnya.

Ilmu yang bermanfaat justru akan mendapatkan berkah tersendiri untuk mereka yang membutuhkannya.

Semoga ilmu ini bisa bermanfaat untuk mereka yang akan menggeluti dunia bertani ini. Trima kasih.





Loading...

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - https://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

1 Comment

If successes are uncommon however vital, would possibly be} onto a high volatility recreation. If you win usually, but the wins are nerve-wracking and small, you simply found a low-volatility recreation. An easy method determine on} video games with the right variance is to use Google operators and let the world's largest 코인카지노 search engine do the be just right for you|give you the results you want}. Casino websites don't make the variance of the video games as accessible as the RTP numbers — and that is partly outcome of|as a end result of} they don't need to assist you to enhance your odds. Game-Ace is a studio that provides a broad range of game-related services, together with improvement, art and asset design, porting, and quality assurance. Slot video games and art are certainly certainly one of our best strengths, as we now have worked on dozens of initiatives in this field, together with the latest Rome Slots and Maya Slots.

Balas
Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool